Kebaya Kutubaru Kebaya Muslimah

Kebaya Kutu Baru Muslim Berhijab, Modern dan Islami

Kebaya Kutu Baru Muslim – Kebaya kutubaru tidak pernah kehilangan pamornya dan masih menjadi model kebaya favorit yang banyak digunakan hingga kini. Kesan etnik budaya dan kesan tradisional yang sangat kental memang sangat melekat pada baju kebaya model kutubaru. Jadi, tak heran banyak orang yang sering menggunakan model kebaya kutubaru sebagai pilihan tepat untuk dikenakan di beberapa acara.

Kebaya Kutu Baru Muslim

Selain modelnya yang terbilang simple, model kebaya kutubaru ini membuat para wanita yang menggunakannya cantik dan elegan. Tidak hanya dapat digunakan oleh para wanita yang tidak berhijab saja, kini model kebaya kutu baru muslim untuk wanita berhijab juga dapat Anda jadikan pilihan.

Jika para wanita yang tidak berhijab biasanya menggunakan sanggul, berbeda dengan seorang wanita muslim berhijab yang mengenakan kebaya kutubaru yang satu ini. Anda bisa membuat kebaya kutubaru lengan panjang dan rok bawahan panjang. Setelah itu, Anda hanya perlu mengenakan hijab dengan warna yang cocok dan senada dengan kebaya.

Baca juga: Kebaya Batik Modern Hijab untuk Muslimah, Modis dan Anggun

Kebaya Kutu Baru Muslim

Nah, bagi Anda wanita muslim berhijab berikut akan kami berikan beberapa ide inspirasi menggunakan kebaya kutu baru muslim berhijab yang dapat Anda jadikan pilihan ketika akan berpenampilan. Langsung saja yuk intip beberapa referensinya.

Kebaya Kutu Baru Brokat Muslim Lengan Panjang

Kebaya Kutu Baru Brokat Muslim Lengan Panjang

Sebenarnya model kebaya kutu baru hampir semua sama dan tidak ada perubahan yang signifikan dari dulu hingga sekarang. Yang membedakannya hanyalah kombinasi kain yang digunakan untuk membuat kebaya kutubaru. Kain brokat dapat Anda gunakan untuk membuat kebaya brokat kutubaru muslim seperti pada gambar.

Untuk warnanya tergantung pada selera dan keinginan Anda pada saat akan berpenampilan. Kebaya kutubaru brokat warna pink diatas dapat Anda jadikan pilihan. Untuk bawahan dan hijabnya Anda bisa menggunakan warna yang senada.

Kebaya Kutubaru Muslim Warna Coral

Kebaya Kutubaru Muslim Warna Coral

Pemilihan warna coral tua yang agak gelap juga dapat Anda jadikan pilihan untuk berpenampilan. Anda hanya perlu membuat kebaya kutubaru lengan panjang jika Anda seorang muslim yang menggunakan hijab.

Untuk bawahannya, Anda bisa menggunakan bawahan rok batik model span dengan motif dan warna yang senada dengan atasan kebaya kutubaru yang Anda kenakan. Begitu juga dengan warna hijabnya, Anda bisa memilih warna hijab yang senada dan cocok dengan setelan kebaya yang Anda kenakan.

Kebaya Kutu Baru Muslim Warna Silver

Kebaya Kutu Baru Muslim Warna Silver

Agar dapat tampil lebih cantik, mewah dan elegan pemilihan warna silver pada kebaya kutubaru juga dapat Anda jadikan pilihan. Untuk bahannya Anda bisa mengkombinasikannya dengan kain brokat dan satin ketika akan membuatnya.

Warna hijab dapat Anda sesuaikan dan padu padankan dengan setelan kebaya kutubaru yang Anda kenakan. Sedangkan untuk bawahannya, Anda bisa menggunakan rok lilit agar tampil modis dan kekinian dengan warna yang senada.

Kebaya Kutu Baru Muslim Kombinasi Batik

Kebaya Kutubaru Muslim Kombinasi Batik

Pada umumnya kebaya kutubaru dibuat hanya dengan menggunakan satu warna. Nah, bagi Anda yang tidak suka kebaya yang polos. Anda bisa mengkombinasikan kebaya kutubaru dengan kain batik pada bagian depan seperti pada gambar.

Nah, untuk kain batik yang digunakan pada bagian baju Anda bisa mengambil sedikit kain batik rok bawahan yang Anda kenakan agar lebih pas dan cocok. Dengan begitu setelan kebaya kutubaru muslim akan terlihat match dan pas.

Untuk pemilihan warna hijab, Anda bisa memilih warna hijab dengan warna yang senada dengan warna baju kebaya kutubaru yang Anda kenakan. Jika Anda tidak menggunakan kombinasi, Anda bisa mengguankan bros warna gold sebagai aksesoris pada bagian tepat di depan dada.

Itu dia beberapa model dan warna kebaya kutu baru muslim yang dapat Anda jadikan ide inspirasi untuk menghadiri berbagai macam acara formal. Semoga menginspirasi, terimakasih.

Add Comment

Leave a Comment